Aji Pancapawaka

$ 500.00

Aji Pancapawaka. Apabila diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, kata Panca berarti Lima dan Pawaka berarti api ghaib. Maka sesuai dengan nama ajiannya, pemilik Aji Pancapawaka dapat diibaratkan sebagai pengendali api ghaib yang mampu menolak membersihkan api ghaib negatif, api ghaib angkara murka, api ghaib kemarahan dari mahluk atau bangsa manusia yang memiliki sifat angkara murka.

Product Description

Aji Pancapawaka

AJI PANCAPAWAKA KUMBAWASUH HANGKARA 
Aji Pancapawaka.

Apabila diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, kata Panca berarti Lima dan Pawaka berarti api ghaib. Maka sesuai dengan nama ajiannya, pemilik Aji Pancapawaka dapat diibaratkan sebagai pengendali api ghaib. Mampu menolak, membersihkan api ghaib negatif, angkara murka, kemarahan dari mahluk atau bangsa manusia yang memiliki sifat angkara murka.

“Pada mulanya penguasaan api menggambarkan energi dan kehidupan, namun dalam perjalanannya pengendalian api dipenuhi oleh sifat kemarahan dan kehancuran. Dalam pengendalian api seseorang tidak harus melepaskan api ke arah lawan. Sesungguhnya, fokusnya terletak pada keseimbangan. Pengendalian api bertumpu pada ketenangan batin, disiplin, dan stabilitas emosional. pengendalian api berasal dari energi dan kekuatan dalam diri.”
FUNGSI DAN FAEDAH KEILMUAN AJI PANCAPAWAKA
  1. Semakin terbukanya hati dan bangkitnya keyakinan yang sesungguhnya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Bahwa anugerah Tuhan memang benar-benar ada dan bisa dibuktikan keberadaannya.
  2. Mendapatkan ketenangan batin karena selalu merasa dalam lindungan Tuhan setiap saat serta memberikan energi positifNya.
  3. Meningkatkan kemampuan diri dalam merubah sifat negatif menjadi positif.
  4. Merubah kebiasaan yang merugikan menjadi menguntungkan diri sendiri dan orang lain.
  5. Bertambahnya keyakinan dan kemantapan menata batin, kedamaian, kebahagiaan serta bertambahnya daya kesehatan dan kecerdasan pikiran serta batin.
  6. Kepercayaan diri meningkat drastis setelah mempraktekkan Pancapawaka dalam kehidupan sehari-hari. Perasaan minder, pemalu, penakut menjadi pemberani yang penuh percaya diri. Namun kami sarankan untuk tetap rendah hati, menghindari sifat sombong, atau merasa diri punya kesaktian. Sifat negatif, terutama merasa hebat sangat menghambat perkembangan spiritual.
  7. Dapat menetralisir karma negatif di masa lalu. Diimbangi dengan selalu berbuat baik kepada sesama, berderma, bersedekah, memohon maaf kepada orang yang pernah disakiti, memohon ampun kepada Tuhan dan kemudian menyerahkan diri sepenuhnya kepada kehendak Tuhan, maka kehidupan akan menjadi lebih baik dan bahagia.
  8. Semakin terbukanya mata batin dan selalu mengharap berkah, anugerah, perlindungan dari Allah serta semakin merasakan energi yang dahsyat.
  9. Memudahkan mendapatkan energi dan pencerahan ilmu-ilmu spiritual dan supranatural dan pemahaman tahapan ilmu laduni (pemahaman ilmu yang secara pribadi dari Tuhan).
  10. Membuka dan mengaktifkan cakra mahkota sebagai jalan masuknya seluruh energi-energi keilahian. Setelah penyelarasan, aktivasi dan penyatuan energi, Energi Pancapawaka dapat dimanfaatkan untuk pengobatan diri sendiri dan sesama.
  11. Kebangkitan kundalini yang semestinya, bila sedang mengalami sindrom kundalini, berupa gangguan kesehatan fisik maupun gangguan mental, maka energi dari Aji Pancapawaka bisa mengendalikan kebangkitan kundalini pada jalurnya, sekaligus membantu pembersihan tubuh eterik dengan lebih cepat dan aman.
  12. Membantu membuka seluruh cakra mayor dan minor serta kemampuan transfer energi dan pemberkahan diri kepada diri sendiri juga orang lain.
Fungsi Lainnya adalah:
  1. Tubuh menjadi lebih sehat dan lebih tahan terhadap penyakit. Secara bertahap sembuh dari berbagai penyakit yang diderita. Dengan izin Tuhan, penyakit bisa diobati. Paling tidak, dengan mempelajari Aji Pancapawaka akan menambah daya tahan tubuh agar seseorang bisa hidup lebih lama dengan kondisi badan yang cukup baik untuk melakukan kegiatan sehari-hari.
  2. Memperlancar peredaran darah dan membantu darah mendapatkan kadar oksigen yang lebih sehat, memperbaiki metabolisme tubuh, mengobati gangguan susah tidur, menghambat perkembangan virus dan bakteri penyakit, mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, mempercepat regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka berdarah, memar dan luka bakar.
  3. Keselamatan dari berbagai bahaya, bencana, kecelakaan, wabah penyakit dan terhindar dari berbagai jenis kejahatan manusia, kejahatan, sihir, santet, gendam maupun gangguan makhluk gaib/halus. Bagi wanita, menjauhkan diri dari tindakan pelecehan seksual, secara umum mewujudkan keselamatan jasmaniah dan batiniah.
  4. Dengan pertolongan tuhan keselamatan jasmani dari berbagai serangan tidak membuat tubuh luka parah dan sampai merasakan sakit. Manfaat ini umumnya hanya berlaku pada keadaan darurat.
  5. Keselamatan keracunan yang secara tidak sengaja dari makanan, minuman, gigitan/sengatan binatang dengan pertolongan Tuhan tidak akan membahayakan.
Selanjutnya
  1. Merasakan kekuatan yang muncul tiba-tiba, lebih kuat dari sebelumnya dan tidak mudah mendapatkan luka bila terjadi kecelakaan. Meredam efek apabila terjadi kecelakaan, memperkecil kadarnya sehingga jauh lebih ringan dibandingkan orang yang tidak mendapat perlindungan energi Aji Pancapawaka.
  2. Memperkuat tenaga dalam, chi, ki, prana, bio-energi, kundalini, gtummo dsb (bila pernah belajar tenaga dalam, Aji Pancapawaka dapat di implementasikan dengan jurus-jurus tenaga dalam yang sesuai, merapal ajian pada saat penahanan nafas)
  3. Menetralisir semua unsur negatif pada orang atau daerah sekitar diri secara otomatis.
  4. Meningkatkan daya kecerdasan dan daya konsentrasi serta berfikiran solutif dan kreatif, inovatif.
  5. Kemampuan transfer energi berbagai kebutuhan, termasuk pengobatan, pagar ghaib, penyaluran energi kepada orang lain baik jarak dekat secara langsung maupun jarak jauh, pengobatan penyakit ghaib maupun nyata.
  6. Semakin tingkat ke atas akan semakin tinggi merasakan tuntutan kenaikkan levelitas keberdayaan badan yang bangkit dengan sendirinya untuk menerima level menjadi seorang Master atau Guru,  jika mulai merasakan tanda-tandanya.
  7. Masih banyak fungsi-fungsi yang lain, tetapi secara pribadi kelak akan mengalami dan menyadari kebesaran dan keagungan Tuhan pemilik seluruh pengetahuan dan alam semesta. Silakan mengamalkan Ilmu Aji Pancapawaka dan rasakan sendiri berbagai perubahan serta pengalaman spiritual yang akan membuat lebih bersyukur, lebih bahagia serta mendapatkan kedamaian jiwa dan kedekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Pesan Guru : keilmuan Tidak Akan Berfungsi bila untuk di pakai pamer, sombong, takabur, ria, penyaluran marah, dendam dsb. Pada dasarnya keilmuan ini lebih bersifat defensif kecuali dalam keadaan terpaksa, maka harus meminta ijin Allah terlebih dahulu untuk mendapatkan ijin dan ridhoNya.
Dalam penggunaannya.

Seorang praktisi Pancapawaka tentu sangat diharapkan untuk dapat memanfaatkan ilmunya dengan bijak. Aji Pancapawaka tidak selayaknya dipergunakan untuk tujuan selain kebaikan, sebab jika disalahgunakan ajian ini bisa saja mendatangkan efek negatif bagi praktisi. Namun selama anda menggunakan Aji Pancapawaka untuk tujuan-tujuan yang baik (melindungi diri) dan mulia (melindungi sesama) atas seijin tuhan keberkahan dalam hidup anda akan berlipat ganda.

Persyaratan : Semua Orang
Tingkat: Praktisi
Tipe Ilmu: Kejawen Metafisika
INISIASI 1X dan Buku Manual